Perawatan Home Care Untuk Pasien Dengan Kondisi Kritis Mulai Rp.1.000.000!
Indo Homecare
116
Creator: Muhammad Imam Al Farrabi Senin, 06 November 2023

Pasien dengan kondisi kritis memang memerlukan perawatan secara intensif, terlebih jika kondisinya masih belum stabil atau bisa saja mengalami komplikasi yang dapat mengancam nyawanya. Apakah anda sudah tahu bahwa perawatan terhadap pasien yang sedang dalam kondisi kritis bisa dilakukan secara langsung di rumah agar lebih mudah mengawasi keadaan sang pasien? Kini anda bisa mendapatkan pelayanan perawat intensif di rumah bersama Indo Homecare. Nah, jika kalian penasaran mengenai harganya, yuk simak informasinya dalam artikel ini.

 

 

 

 

Pilihan Paket Perawatan Pasien Kondisi Kritis

Di Indo Homecare, terdapat beberapa pilihan paket perawatan yang bisa dipilih oleh anda sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah daftar pilihan paket yang tersedia:

 

1. Perawatan Harian

Perawat intensif harian di Indo Homecare tersedia dengan harga sekitar Rp.1.000.000. Paket ini biasanya ditujukan sebagai masa percobaan agar sang keluarga pasien bisa mengetahui kompetensi serta perawatan yang dilakukan oleh sang perawat tersebut.

 

2. Perawat Mingguan

Jika anda memerlukan perawatan secara intensif untuk kurun waktu seminggu, maka anda bisa memesannya dengan harga Rp.5.950.000, sedangkan jika perlu untuk dua minggu, harganya berkisar di Rp.10.500.000.

 

 

Baca Juga: Apa Sih Yang Membedakan Caregiver Home Care dengan Perawat?

 

 

3. Perawat Bulanan

Jika anda sudah memantapkan pilihan anda untuk memesan layanan perawat intensif di Indo Homecare, maka anda bisa memilih paket perawatan dengan jangka waktu sebulan dengan harga Rp.19.500.000. Sedangkan jika ingin melakukan perawatan untuk 3 bulan atau 90 hari, harganya sekitar Rp.45.000.000.

 

4. Perawatan Setengah Tahun

Nah, jika perawatan yang dibutuhkan dapat berlangsung lama, anda bisa memilih paket selama 180 hari atau 6 bulan, anda bisa memesannya di Indo Homecare dengan harga Rp.81.000.000.

 

Kesimpulan

Nah, jadi itulah harga paket perawat intensif untuk perawatan home care bagi pasien dengan kondisi kritis. Perlu diingat bahwa harga yang tertera diatas adalah harga yang sedang diterapkan pada September 2023, sehingga harga mungkin saja dapat berubah sewaktu-waktu. Indo Homecare sudah sering memberikan perawatan secara intensif kepada pasien yang membutuhkan perawatan tersebut dikarenakan penyakit atau hal lain yang menyebabkan kondisi kritis.

 

Saran

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, hubungi Indo Homecare sekarang juga dengan mengunjungi website resmi kami dengan menekan gambar diatas ini atau menghubungi Customer Service kami untuk mengetahui info lebih lanjut (0811 – 9777 – 292). Indo Homecare, Layanan Homecare Keluarga.

Referensi
  • Tidak ada referensi

Komentar

Posting Sebuah Komentar