Apa Jenis Terapi Home Care Yang Cocok Untuk Stroke Dan Berapa Biayanya?
Indo Homecare
114
Creator: Muhammad Imam Al Farrabi Selasa, 07 November 2023

Bagi para penderita stroke, mungkin perubahan yang paling dirasakan adalah menurunnya kemampuan mobilitas pada tubuhnya, hal itu tentunya membuat sang penderita mengalami kesulitan dalam beraktivitas secara mandiri. Nah, terapi yang cocok untuk para penderita stroke salah satunya adalah fisioterapi. Bagi anda yang membutuhkan pelayanan fisioterapi di rumah, Indo Homecare menyediakan layanan tersebut. Berikut adalah harga jasa fisioterapi home care.

 

 

 

 

Berapa Biaya Yang Perlu Dikeluarkan?

 

1. Satu Kali Sesi

Jika anda hanya membutuhkan pelayanan fisioterapi untuk 1 kali sesi, di Indo Homecare tersedia dengan harga Rp.375.000 per satu kali sesi fisioterapi.

 

2. Empat Kali Sesi

Untuk anda yang ingin melakukan fisioterapi selama 4 kali sesi, maka anda bisa memesan dengan harga sekitar Rp.1.300.000 dan akan dilakukan secara berkala kepada pasien.

 

3. Delapan Kali Sesi

Pelayanan fisioterapi home care di Indo Homecare juga menyediakan paket selama 8 kali sesi dan anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp.2.400.000.

 

 

Baca Juga: Evaluasi Awal Untuk Penderita HIV Setelah Terdiagnosa Di Laboratorium

 

 

4. Sepuluh Kali Sesi

Nah, jika kondisi anda sedang membutuhkan jasa fisioterapi dalam jangka waktu yang agak lama, maka paket ini adalah pilihan yang tepat, yaitu 10x sesi dengan harga sekitar Rp.2.600.000

 

5. Dua Belas Kali Sesi

Indo Homecare juga menyediakan paket jasa fisioterapi dalam jangka waktu 12 kali sesi yang akan dilakukan secara berkala, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp.3.000.000.

 

6. Enam Belas Kali Sesi

Untuk anda yang sangat ingin membutuhkan pelayanan fisioterapi home care dengan jangka waktu yang lama, anda bisa memesannya dengan harga sekitar Rp.3.360.000.

 

Kesimpulan

Nah, itulah jenis terapi home care yang cocok bagi penderita stroke beserta dengan harga terapinya di Indo Homecare. Perawatan yang diberikan oleh terapis sudah terjamin keamanannya dan anda bisa mendapatkan manfaat yang dibutuhkan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah anda.

 

Saran

Nah, tunggu apa lagi? Anda bisa menghubungi kami sekarang juga dengan mengunjungi situs resmi kami DISINI atau menghubungi Customer Service kami (0811 – 9777 – 292).

 

Rekomendasi Artikel Terkait:

1. Harga Pelayanan Home Care Untuk Pasien Lansia

2. Apa Saja Sikap Yang Harus Dimiliki Oleh Perawat Home Care

3. Apa Sih Yang Membedakan Caregiver Home Care dengan Perawat?

Referensi
  • Tidak ada referensi

Komentar

Posting Sebuah Komentar