Swab PCR murah di Jakarta timur
Swab Test
551
Creator: Indo Homecare Rabu, 24 Agustus 2022

Lokasi test swab PCR murah di Jakarta timur

PCR (Polymerase Chain Reaction) berfungsi untuk meneliti tentang keberadaan material genetik pada seseorang seperti bakteri, virus, ataupun DNA. Namun PCR saat ini berfungsi sebagai metode untuk mengidentifikasi seseorang terkena virus covid-19 atau tidak.

 

Setelah 2 tahun lamanya wabah covid menyerang Indonesia, saat ini sudah adanya kemajuan seperti berjalannya sistem new normal yang memperbolehkan kita tidak harus memakai masker di luar ruangan, terlepas dari itu masih banyak juga peraturan yang mengharuskan kita mendapati vaksin, antigen, ataupn PCR untuk memasuki tempat-tempat tertentu dan berpergian ke luar kota.

Sebanyak 20% rakyat indonesia masih belum vaksin dosis lengkap, dan ada beberapa faktor dalam hal tersebut seperti takut terhadap jarum suntik, lokasi yang jauh, dan tidak mendapatkan vaksin di daerah tertentu. Dan PCR ataupun antigen dapat menjadi jawaban bagi orang-orang yang tidak mendapati dosis vaksi secara lengkap. 

 

Bicara tentang PCR, saat ini test swab PCR sering digunakan untuk menganalisis atau mengidentifikasi seseorang yang terkena virus covid atau tidak. dan sekarang sudah banyak sekali tempat yang menyediakan test tersebut seperti contoh di ibukota Jakarta, yang mana pusat dari Indonesia ini hampir di setiap sudutnya menyediakan pelayanan test swab PCR dengan harga yang sangat beragam. dan semua orang pun ingin test PCR murah, cepat dan aman. Jika anda mencari PCR terdekat di Jakarta timur, Indo Homecare memiliki layanan test PCR sesuai dengan kriteria yang anda inginkan yaitu murah, cepat, aman. Jika anda bingung untuk mencari lokasi nya, Indo Homecare selalu bisa menjawab kebutuhan anda dengan test PCR di rumah sendiri.

 

karena dengan kebijakan pemerintah, test swab ini sangat dibutuhkan ketika anda ingin berpergian jauh seperti keluar kota ataupun ke luar negeri. Namun dengan adanya kebijakan pemerintah saat ini yang mengharuskan seseorang menjalani vaksin, swab PCR dan antigen disaat ingin pergi jauh agar menghindari penyebaran virus yang pernah terjadi dan tidak terulang kembali. Biasanya Hasil dari test swab PCR ini akan keluar selama 1x24 jam dan masa kadaluarsanya selama 3 hari, jika lebih dari itu anda di haruskan PCR Kembali.

Dibawah ini adalah penyakit selain Covid-19 yang dapat terdeteksi dengan test  PCR:

  • Hepatitis C
  • Cytomegalovirus
  • Human papillomavirus (HPV)
  • Gonore
  • Klamidia
  • Penyakit Lyme
  • Pertusis

 

 

BACA JUGA Perbedaan swab Antigen dan swab PCR

 

 

Jika anda test PCR di Indo Homecare ternyata hasilnya sudah terdaftar di peduli lindungi dan anda langsung bisa melihatnya di aplikasi. Walaupun anda tidak bisa keluar rumah atau tidak ingin menuju ke lokasi Indo Homecare, PCR tetap bisa berlangsung dengan layanan kami yaitu PCR homecare yang bisa mengunjungi rumah anda untuk melakukan test swab PCR.

 

Terima kasih, Dan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Referensi
  • Tidak ada referensi

Komentar

Posting Sebuah Komentar