Perawat Visit
Pilih Paket Layanan


pilih paket layanan terlebih dahulu
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Opsional
Qty

Tanggal berapa petugas akan datang?
Konsultasi Gratis Login Terlebih Dahulu
Perawat Visit Indo Homecare

Perawatan yang datang ke rumah untuk melakukan tindakan medis biasanya kami sebut sebagai perawat visit. Dengan berbagai macam keluhan pasien yang dirasakan dapat segera di atasi oleh perawat visit dengan mendatangkan kerumah untuk melakukan tindakan medis.
Beberapa layanan yang dapat dilakukan oleh perawat visit yakni :

  1. Melakukan pemasangan infus kepada pasien
  2. Melakukan pemasangan NGT untuk membantu proses makan atau penambahan nutrisi pasien
  3. Melakukan pemasangan kateter untuk membantu proses pembuangan kencing pasien
  4. Melakukan perawatan bagi pasien yang mengalami gangguan pernafasan, pencernaan dan kegelisahan akibat demam.
  5. Melakukan perawatan luka bagi pasien yang memiliki riwayat penyakit diabetes, decubitus, hingga perawatan luka akibat terbakar
    Tentunya treatment diatas merupakan hal yang sangat penting bagi pasien - pasien tertentu apalagi kalau sedang dalam proses perawatan di rumah atau rawat jalan.

Manfaat Perawat Visit

Dengan mendatangkan perawat visit kerumah, pasien tidak perlu lagi kesana kemari untuk mendapatkan layanan perawatan tersebut. Cukup dengan mendatangkan perawat kami ke rumah pasien, semua keluhan pasien bisa diatasi oleh kandidat perawat kami.
Dengan mendatangkan perawat visit ke rumah, beberapa manfaat yang bisa dirasakan :

  1. Kondisi kesehatan pasien lebih terpantau
  2. Tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan perawatan
  3. Pendapatkan perawatan rutin dan terkontrol
  4. Biaya lebih terjangkau dibandingkan dengan rawat jalan rumah sakit
  5. Tidak perlu gantian jaga di rumah sakit, karena bisa dirumah sendiri
  6. Bisa fokus kembali kepada kerjaan sehari-hari kita karena adanya proses perawatan yang terkontrol untuk pasien
  7. Perawatan yang lebih efisien

Siapa Saja Yang Membutuhkan Perawat Visit?

Umumnya pada layanan jasa kesehatan, beda kasus maka akan beda juga profesi yang melakukan tindakan. Beberapa kasus yang dapat di tangani oleh perawat visit yaitu :

  1. Pasien dengan kondisi demam dan lemas
  2. Pasien yang memiliki luka diabetes, luka bakar, luka decubitus, luka amputasi, dan luka lainnya
  3. Pasien yang kekurangan cairan tubuh
  4. Pasien badrest yang membutuhkan proses pembersihan tubuh
  5. Pasien yang bergantungan pada alat kesehatan sekali pakai, seperti (NGT, Catheter, Dll)
  6. Pasien yang masih dalam proses rawat jalan
  7. Pasien yang membutuhkan suplay cairan infus
  8. Pasien yang bargantungan pada obat-obatan
  9. Pasien pasca operasi
  10. Pasien yang terdiagnosa Stroke
  11. Pasien yang memiliki gangguan pernafasan
  12. Pasien yang membutuhkan perawatan malnutrisi
    Dan banyak lagi yang bisa di tangani oleh perawat visit.

Jenis - Jenis Perawat Visit

Proses pemasangan catheter dengan cara memasukkan selang catheter urin kedalam uretra sampai kedalam kandung kemih(blash). Pada umumnya, panjang selang catheter yang dibutuhkan untuk wanita kurang lebih 5 cm kedalaman, sedangkan laki-laki bisa mencapai 10 - 15 cm (tergantung ukuran penis).

Manfaat dari pemasangan Catheter memudahkan pasien dalam proses pembuangan urin sehingga pasien bisa terhindar dari infeksi kandung kemih.

Proses perawatan dan pendampingan pada pasien Demam Tifoid dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemberian vitamin, injeksi obat melalui intravena, pemeriksaan darah, cek up dari dokter dan perawat yang datang kerumah.

Membantu proses pemulihan pasien tipes dan pengembalian trombosit tubuh setelah sakit tipes

Proses perawatan luka ulkus seperti luka diabetes, decubitus, atau luka bakar yang dilakukan dengan cara pembersihan menggunakan sabun luka dan membuang jaringan yang sudah nekrosis atau jaringan mati, kemudian ditutup menggunakan perban.

Manfaat dari perawatan luka ulkus bisa mengurangi pelebaran luka pasien dan membantu proses penyembuhan tanpa menyebabkan infeksi lebih lanjut

Proses perawatan vertigo merupakan proses perawatan pendampingan bagi pasien yang mengalami nyeri kepala hebat, umumnya dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemeriksaan darah, injeksi vitamin B, injeksi antibiotik, injeksi obat-obatan, dek up dokter dan perawat yang rutin datang ke rumah.

Manfaat perawatan vertigo membantu proses pemulihan pasien sakit kepala dan mengembalikan kesehatan tubuh secara optimal

Proses pemasangan infus dengan cara memasukkan jarum/mandrin kedalam intravena pasien kemudian setelah jarum masuk berlanjut ke proses connector cairan infus lalu diberikan fiksasi pada bagian yang telah pasang intravena catheter. Proses pemasangan infus ini kurang lebih hanya memakan waktu 5 menit. Untuk pemasangan infus ini punya banyak kepentingan tergantung kondisi dan kebutuhan pasien.

Manfaat dari pemasangan infus dapat membantu pasien dalam pemenuhan nutrisi cairan tubuh, sehingga bisa mengembalikkan cairan yang hilang.

Proses perawatan disentri merupakan proses perawatan pendampingan bagi pasien yang mengalami diare (disentri) dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemberian vitamin, injeksi obat melalui intravena, pemeriksaan darah, cek up dari dokter dan perawat yang datang kerumah.

Membantu proses pemulihan pasien diare (disentri) dan pengembalian trombosit tubuh selama mengalami diare (disentri)

Proses perawatan malnutri merupakan proses pengobatan bagi pasien yang kekurangan nutrisi (gizi buruk) dengan cara proses perawatan pendampingan bagi pasien yang mengalami nyeri kepala hebat, umumnya dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemeriksaan darah, injeksi vitamin B, injeksi antibiotik, injeksi obat-obatan, dek up dokter dan perawat yang rutin datang ke rumah.

Manfaat dari perawatan malnutrisi dapat membantu pasien dalam pemenuhan nutrisi melalui pemsangan infus atau terapi cairan

Proses perawatan demam berdarah dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemeriksaan darah, cek up dari dokter dan perawat yang datang kerumah.

Membantu proses pemulihan pasien dan pengembalian trombosit tubuh pasca serangan demam berdarah

Proses perawatan kebersihan tubuh dengan cara memandikan pasien di tempat tidur mulai dari kepala hingga kaki secara menyeluruh.

Manfaat dari perawatan kebersihan tubuh pasien dapat menyegarkan pasien dan menambah kepercayaan diri pasien dan bisa lekas sembuh

Proses perawatan luka biasa seperti luka lecet akibat gesekan atau panas pada pasien yang mengalami badrest.

Manfaatnya bisa membuat luka pasien teratasi tanpa nyeri hingga sembuh

Proses perawatan Bronkopneumonia merupakan proses perawatan pendampingan bagi pasien yang mengalami gangguan pernafasan (Bronkopneumonia) dengan melakukan tindakan pemasangan infus, pemberian vitamin, injeksi obat & antibiotik, pemberian terapi oxigen, pemeriksaan darah, cek up dari dokter dan perawat yang datang kerumah.

Membantu proses pemulihan pasien gangguan pernafasan (Bronkopneumonia) sehari-hari

Dokumentasi
Frequently
Asked
Questions
Metode Pembayaran
Partnership