Menu Tutup

Kelebihan Menggunakan Jasa Perawat Home Care Yang Harus Kamu Ketahui

Home Care merupakan perawatan yang diberikan oleh perawat profesional di rumah pasien lanjut usia yang mencakup berbagai kegiatan, dari perawatan preventif sampai akhir kehidupan. Perawatan dirumah biasanya dilakukan oleh perawat.

Perawat home care adalah tenaga kesehatan yang mempunyai tugas layaknya perawat di rumah sakit. yang membedakan perawat home care yaitu bekerja di rumah pasien dan standby 24 jam. saat ini banyak perusahaan penyedia jasa perawat homecare yang melayani seluruh kota di Indonesia. Indohomecare menjadi salah satu penyedia jasa layanan home care dengan berbagai pelayanan dan sudah berdiri sejak 2018. Indohomecare melayani Jasa Akupuntur, Fisioterapi, Perawat Ahli, Perawat Pendamping, Terapi Wicara, Okupasi dan Ambulance yang tersedia untuk seluruh Indonesia.

Pelayanan Keperawatan adalah salah satu bentuk pelayanan profesional untuk pemenuhan kebutuhan dan kemandarian pasien. Indohomecare menyediakan asrama bagi perawat yang bermitra, dan seleksi penerimaan perawat sesuai dengan SOP. Salah satu syarat di Indohomecare selaku perusahaan penyedia jasa kesehatan mempunyai standar kepada kandidat perawat sehingga menjamin perawat Indohomecare mempunyai kualitas yang baik. Anda bisa mencari tahu perawat home care yang berpengalaman, memiliki STR, dan bertanggung jawab pada halamam berikut: Perawat Indohomecare.

Ketika menggunakan perawat Home Care, maka perawat akan tinggal bersama dengan pasien 24 jam. Sehingga Perawatan akan secara optimal untuk mempercepat penyembuhan. Selain itu, jika pasien bisa melakukan aktifitas secara mandiri maka perawat akan mendampingi pasien kemanapun. Menyiapkan makanan dan mengatur maupun membuat jadwal minum obat hingga mengatur kapan harus melakukan olahraga ringan guna menjaga kesehatan agar lebih baik.

Indohomecare memberikan layanan pengaduan cepat 24 jam. Indohomecare adalah perusahaan penyedia jasa layanan kesehatan terbaik. Pemesanan cepat, harga bersahabat. Hubungi sekarang!

Referensi

  • https://www.kompasiana.com/insanmedika/5934f04050f9fd8955231208/pentingnya-pendampingan-untuk-lansia
  • https://medi-call.id/blog/tugas-dan-peran-perawat-home-care/
  • https://www.halodoc.com/artikel/5-layanan-yang-termasuk-dalam-home-care
  • https://www.sehatq.com/tindakan-medis/home-care

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *