Menu Tutup

Rekomendasi Penyedia layanan jasa homecare terpercaya di Jakarta

Rekomendasi Penyedia layanan jasa homecare terpercaya di Jakarta

Sebagian besar masyarakat kita mungkin belum familiar dengan layanan jasa homecare. Ini mungkin karena mereka tidak terbiasa dengan layanan perawatan ini, bisa disebabkan keterbatasan info ataupun pengetahuan,

Sebenarnya, tidak hanya pasien pasca rumah sakit yang membutuhkan perawatan. Terkadang orang tua tersayang sangat membutuhkan perhatian, pelayanan, dan perhatian. Apalagi saat anak sedang sibuk. Tanpa diragukan lagi, meninggalkan orang tua di rumah sangat mengkhawatirkan. Layanan kesehatan kini terus berkembang dan berinovasi untuk terus memberikan pelayanan kesehatan kapanpun dan dimanapun. Satu hal yang patut dicoba adalah menggunakan layanan homecare.

Home Care adalah pemasanan pelayanan medis yang profesional dan kompeten di bidangnya, yang hadir langsung di tempat atau di rumah pasien (home care).

Perawatan homecare adalah bentuk perawatan jangka panjang (long term care), terutama untuk penyakit degeneratif yang membutuhkan perawatan yang relatif lebih lama.

Saat ini, beberapa layanan kesehatan memudahkan pasien untuk mengontrol kesehatan mereka dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Hadirnya berbagai layanan homecare dengan berbagai keunggulan dalam bentuk aplikasi atau telepon, memberikan solusi agar pasien tetap dapat dengan cepat berkonsultasi mengenai kesehatannya tanpa harus ke rumah sakit.

Berikut 5 rekomendasi home care atau jasa layanan perawatan medis yang bisa jadi pilihan untuk berkonsultasi dengan dokter dari rumah:

1.    Indohomecare

Indohomecare menawarkan perawatan lansia, pendampingan, bidan dan lain-lain. Oleh karena itu, layanan ini bisa menjadi solusi homecare. Berbagai jenis layanan dan perawatan memungkinkan pasien Indohomecare untuk memilih kandidat petugas kesehatan berdasarkan kriteria yang diinginkan. Layanan ini memiliki perawat terpercaya dan bersertifikat yang merawat pasien seperti penyakit jantung, diabetes, stroke, kanker, perawatan intensif, dan berbagai kasus ringan lainnya, seperti perawatan luka dan asisten perawat.

2.    Love Care

Berangkat dari makna cinta yang dipahami nya, Veronica Tan telah meluncurkan aplikasi homecare yang sederhana dan cepat. Aplikasi yang diberi nama Love Care ini bisa menjadi pilihan untuk perawatan di rumah atau untuk pasien dengan penyakit tertentu. Love Care menawarkan perawatan yang unggul dan juga dikelola oleh praktisi perawat yang berkualifikasi tinggi. Selain sertifikasi, nurse-in-training juga menjalani berbagai tes, seperti tes IQ, psikologi, common sense, dan uji kasus. Dengan tujuan agar pelayanan yang diberikan berkualitas tinggi, manusiawi dan terpercaya.

Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan seperti caregiver, dokter, fisioterapis, perawat dan lain-lain dan dapat menjadi solusi untuk melakukan perawatan seperti pengobatan, kunsultasi kesehatan, terapi wicara tanpa harus keluar rumah.

3.    Homecare24.id

Homecare24.Id juga melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah untuk mencegah virus corona. Layanan kesehatan berbasis teknologi ini didirikan pada tahun 2017 dan juga menawarkan berbagai perawat bersertifikat.

Untuk memberikan kenyamanan pasien, perawatan di rumah ini juga memiliki layanan terapeutik dengan alatnya sendiri. Selain kemampuan untuk membawa dokter langsung ke rumah Anda untuk mendapatkan saran kesehatan, Homecare24.id juga menawarkan pesanan pengobatan.

4.    Insan Medika

Selain itu, ada juga Insan Medika yang kerap menjadi pilihan pengobatan di rumah saat ini. Insan Medika adalah penyedia layanan homecare yang didirikan oleh Try Wibowo yang telah meraih berbagai penghargaan seperti Anugerah Citra Indonesia, Indonesian Platinum and Best Company Award, Indonesian Best Performance and Achievement Award, dan Indonesian Winner  Award. Sebagai perusahaan perawatan kesehatan, Home Care menawarkan perawatan live-in 24jam bersama dengan perawat bersertifikat dan pelatihan khusus dalam perawatan di rumah. Ini termasuk perawat penyandang cacat, lansia, dokter, orang sakit dalam perawatan intensif.

5.    MyNurz Indonesia

MyNurz Indonesia menawarkan perawatan untuk orang tua, caregiver, bidan dan lain-lain. Oleh karena itu, layanan ini bisa menjadi solusi home care. Berbagai jenis layanan dan perawatan menjadikan MyNurz Indonesia sebagai layanan komprehensif yang dapat merawat pasien. Pasien juga dapat memilih petugas kesehatan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Dengan lebih dari empat ribu  perawat,  layanan ini telah dipercaya dan bersertifikat perawat  untuk perawatan pasien Jantung, Diabetes, Stroke, Kanker, Unit Perawatan Intensif, Medivac, Demensia, Parkinson, Alzheimer dan berbagai kasus ringan lainnya seperti perawatan luka dan perawat pendamping. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *