Menu Tutup

Berapa sih harga perawat homecare?

Berapa sih harga perawat homecare

Saat ini ada banyak penyedia homecare di Indonesia. Karena alasan beban kerja, serta efektifitas dan efisiensi, banyak yang menggunakan layanan homecare, dari yang hanya memberikan layanan pemeriksaan kesehatan hingga layanan perawatan lansia. Nah bagi anda yang membutuhkan perawat bagi lansia, sebenarnya berapa biaya pelayanan keperawatan lansia?

Namun, sebelum berbicara tentang harga dan biaya, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan mengapa Anda benar-benar membutuhkan perawatan lansia dan perawatan seperti apa yang Anda butuhkan.

Lansia membutuhkan perawatan karena sudah mengalami kesulitan dalam melakukan berbagai hal atau aktivitas. Banyak juga yang membutuhkan bantuan orang lain untuk hal-hal sederhana seperti makan atau mandi. Dan apalagi melakukan sesuatu, bahkan mengingatnya, mereka juga mengalami kesulitan.

Orang tua khususnya, yang menderita penyakit tertentu, jelas sangat membutuhkan perawatan. Lansia yang paling membutuhkan jasa perawat homecare adalah orang dengan masalah mobilitas, orang yang menderita penyakit seperti alzheimer, demensia atau stroke.

Jika orang tua atau keluarga Anda lebih tua dan benar-benar membutuhkan perawatan dan perhatian, Anda dapat menghubungi perawatan di rumah untuk mendapatkan layanan perawat. Selain itu, jadwal sibuk Anda dapat membuat Anda tidak dapat merawat keluarga lansia 24/7.

Jadi apa yang Anda dapatkan dari layanan kesehatan homecare?

Yang terpenting adalah jaminan bagi pekerja profesional. Ketika Anda dapat memilih penyedia perawatan terbaik, Anda dapat yakin bahwa staf, termasuk perawat Anda, profesional. Profesionalisme ini terbukti dalam pelatihan dan latar belakang pendidikan perawat, juga pengalaman menangani atau merawat banyak pasien. Jadi Anda bisa duduk santai dan tidak perlu khawatir. Karena mereka tidak hanya merawat keluarga Anda, mereka juga memerhatikan Anda secara medis.

Bahkan, beberapa layanan homecare di rumah memberikan pelatihan bagi pengasuh mereka dan menerapkan standar tertentu. Itu tergantung pada bagaimana Anda memilih homecare terbaik dari semua provider homecare yang tersedia.

Sekarang kita sampai pada pertanyaan awal, berapa sebenarnya biaya pelayanan homecare?

Tentunya setiap homecare yang menyediakan jasa ini menerapkan tarif yang berbeda-beda. Untuk perawat indohomecare sendiri harga untuk homecare seminggu adalah Rp1.800.000, bulanan Rp5.000.000, per-3bulan Rp13.500.000 dan per-6bulan Rp26.300.000. Harga diatas sudah termasuk administrasi dan transportasi, jadi Anda tidak usah repot-repot untuk menjemput perawat karena dengan biaya diatas Indohomecare sudah termasuk biaya pengantara sampai lokasi tujuan anda dan yang penting untuk saat ini sebelum perawat diantar ke rumah Anda, perawat kami sudah melakukan vaksin dan swab test terlebih dahulu.

Jika Anda ingin melalukan pemesanan bisa melalui website kami di www.Indohomecare.com atau melalui WhatsApp 0811 9777 292. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *