Menu Tutup

4 Layanan dalam Homecare

4 Layanan dalam Homecare

4 Layanan dalam Homecare

Homecare, Pelayanan Kesehatan yang Seperti Apa?

Pelayanan kesehatan homecare terbentuk karena tindak lanjut dari perawatan di rumah sakit yang selanjutnya dapat di rawat dirumah, yang kemudian dirawat di rumah (homecare) dengan memantau kondisi pasien, telah terjalin pelayanan kesehatan di rumah. Perawatan di rumah terdiri dari tim perawatan di rumah yang dapat merawat pasien setelah dirawat di rumah sakit, serta mereka yang ingin dirawat di rumah.

Homecare di rumah juga dapat diartikan sebagai suatu kesatuan yang memungkinkan pelayanan kesehatan dilakukan secara bersamaan atau kombinasi dari berbagai profesi kesehatan sebagai satu tim untuk mencapai dan mempertahankan status kesehatan klien yang optimal.

Beberapa Layanan yang Termasuk dalam Home Care

Ada banyak jenis layanan perawatan di rumah yang tersedia, termasuk:

1.    Layanan perawatan pasca operasi

Perawatan pasca operasi benar-benar membutuhkan bantuan profesional kesehatan. Terutama pasien dengan penyakit kronis yang membutuhkan perawatan intensif saat meninggalkan rumah sakit.

Tenaga Ahli Homecare akan membantu mendukung proses penyembuhan pasien dengan melakukan proses pengobatan di rumah. Pasien bisa lebih tenang dan nyaman tanpa harus pergi dan pulang dari rumah sakit. Oleh karena itu, proses penyembuhan dapat dilakukan di sekitar anggota keluarga.

2.    Pasien perawatan luka

Pasien dengan cedera serius seperti luka diabetes atau luka kanker memerlukan perawatan medis yang intensif untuk mempercepat proses penyembuhan. Perawatan luka harus dilakukan oleh profesional kesehatan yang berpengalaman di bidangnya.

Karena penanganan yang tidak tepat dari cedera serius memicu masalah kesehatan lainnya. Setidaknya cedera serius akan lebih umum dan lebih serius.

3.    Pasien lanjut usia

Pasien lanjut usia membutuhkan dukungan untuk memenuhi kebutuhan pribadi mereka karena mereka memiliki pembatasan aktivitas mereka. Bahkan, banyak lansia yang semakin membutuhkan perawat homecare di rumah karena penyakit tertentu yang mereka derita.

4.    Pasien pasca melahirkan

Perawatan pascapersalinan penting bagi ibu baru dan bayinya. Terutama bagi ibu yang melahirkan melalui operasi caesar. Anda membutuhkan bantuan segera untuk penyembuhan luka operasi.

Selain itu, ibu membutuhkan perawatan bayi dan bantuan orang tua untuk merawat diri sendiri dan bayinya. Terutama untuk keluarga muda. Penggunaan layanan home care memudahkan ibu dan ayah dalam mengasuh anaknya.

Perawatan di Indohomecare adalah cara mudah untuk membantu anggota keluarga Anda melalui layanan kesehatan profesional. Indohomecare merupakan layanan kesehatan yang berbasis di Jakarta.

Layanan homecare ini melayani pasien di Jakarta dan sekitarnya. Indohomecare menawarkan layanan seperti Dokter umum, Perawat, Fisioterapis, Akupunktur, Terapi Wicara, Okupasi Terapi, Sunat/Khitan, Bekam, dan Swab Test. Adapun penyewaan alkes dan ambulance.

Segera hubungi 021-29191412 untuk menjadwalkan kunjungan Indohomecare siap memberikan perawatan profesional kepada Anda atau anggota keluarga lainnya di rumah.

Referensi:

https://sardjito.co.id/2019/08/28/pelayanan-kesehatan-di-rumah-home-care/

https://rsananda.co.id/tipe-pasien-yang-membutuhkan-layanan-home-care/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *