Menu Tutup

Homecare, Nyamannya Perawatan di Rumah

Homecare, Nyamannya Perawatan di Rumah

Layanan home care bisa menjadi salah satu solusi kesehatan di masa pandemi saat ini. Kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, ketika berbagai fasilitas kesehatan seperti puskesmas, rumah sakit dan lainnya kewalahan menangani pasien. Belum lagi ada masyarakat yang khawatir masuk rumah sakit karena tidak mau tertular Covid19.

Sementara itu, perawatan kesehatan yang baik dan benar adalah salah satu hal yang dibutuhkan ketika seseorang sakit. Kalaupun ada anggota keluarga di rumah yang bisa merawatnya tetapi dengan pengetahuan keperawatan yang terbatas, tindakan yang dilakukan tidak akan maksimal.

Apa yang harus dilakukan? Jangan khawatir, kini ada layanan home care, layanan medis yang bisa dilakukan di rumah.

Layanan kenyamanan perawatan di rumah

Layanan perawatan di rumah adalah layanan medis yang dapat dilakukan di rumah. Layanan Homecare diberikan oleh perawat terlatih yang bersertifikat, terlatih secara profesional dan dipilih secara ketat sesuai standar yang berlaku. Dengan demikian, pelayanan medis yang diberikan kepada pasien dapat dilakukan secara optimal dan sesuai dengan prosedur yang baik dan benar.

Layanan perawatan di rumah memungkinkan pasien untuk menerima perawatan maksimal dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Layanan homecare juga memudahkan keluarga pasien untuk memantau anggota keluarga yang sakit. Mereka dapat memantau layanan medis yang diberikan kepada pasien dan memungkinkan perawat untuk memberikan perawatan medis terbaik.

Selain itu, perawat selalu dapat memantau kondisi pasien melalui layanan home care. Perawat akan memberikan pelayanan medis mulai dari pengobatan rutin, perawatan luka, kebersihan dan nutrisi kepada pasien, hingga pendampingan. Perawat akan selalu memantau kondisi pasien.

Belum lagi biaya, layanan home care relatif kompetitif dibandingkan dengan perawatan di rumah sakit. Ini pasti akan meningkatkan efektivitas biaya pemeliharaan Anda.

Jenis layanan perawatan di rumah

Jenis layanan perawatan di rumah yang diberikan meliputi:

·       Layanan homecare yang juga dapat diberikan dengan konsultasi medis. Konsultasi ini dapat dilakukan langsung di rumah atau jarak jauh melalui telekonsultasi.

·       Selain itu, terdapat pelayanan fisioterapi berupa terapi pascaoperasi, perawatan cedera olahraga dan rehabilitasi pasca stroke. Terapi fisik ini dilakukan oleh dewan terapis profesional bersertifikat.

·       Jika Anda membutuhkan peralatan medis selama perawatan, tersedia juga layanan penyewaan peralatan medis.

Berbagai layanan perawatan di rumah yang dijelaskan di atas disediakan untuk Indohomecare. Anda dapat dengan mudah memesan layanan ini dengan mengunjungi www.Indohomecare.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *