Menu Tutup

Kata Mereka Tentang Layanan Indohomecare

Kata Mereka Tentang Layanan Indohomecare

Indohomecare (atau disingkat IHC) adalah sebuah perusahaan pelayanan jasa dan kesehatan yang berbasis di Jakarta yang menyediakan layanan perawatan homecare berkualitas dan pelayanan lain nya seperti dokter, fisioterapi, terapi wicara, okupasi terapi, dan akupunktur. Indohomecare sendiri menyediakan sewa alat-alat kesehatan serta ambulance bagi yang membutuhkan. Kasus Covid 19 di Indonesia berangsur menurun. Kondisi pandemi lambut laun semakin membaik. Ini merupakan hasil jerih payah dari semua pihak. Baik pemerintah maupun regulator, penyedia layanan kesehatan dengan tenaga kesehatan serta masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan.

Indohomecare yang mengikuti perkembangan teknologi tentu saja mendapatkan beberapa review komentar konsumen dari google, Seperti yang disampaikan oleh salah satu konsumen indohomecare bernama Basa Nova SiregarSejauh ini saya puas dan senang dg pelayanan mereka. Responnya cepat dan tepat. Penjelasannya juga lengkap. Pertanyaan saya selalu dijawab dg baik. secara keseluruhan saya suka dengan sistem layanan Indo-HomeCare. Formulir data pasien dan penanggung jawab yg diisi di awal itu detail sekali dan CV terapis-nya juga dikasih sebelum sesi. Ditambah terapisnya informatif dan ramah

Selain itu ada juga pelanggan yang mengutarakan kepuasaannya terhadap layanan indoHomecare, yaitu Wiwi Tjandra yang menggunakan layanan swab test home PCR. “Home PCR swab test nya sangat membantu, terutama untuk orang tua/pasien yang tidak dapat bergerak dengan leluasa. Customer service nya juga sangat responsive” ujarnya. Selama masa pandemic, ada juga pelanggan yang memesan layanan home visit, bisa dalam bentuk swab test atau homecare. Dia mengatakan “Pelayanan Indohomecare sangat baik, ramah, rapih menggunakan seragam, menjaga kebersihan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Meski banyak pelanggan yang puas, indoHomecare tidak lantas membuat mereka berpuas diri. IndoHomecare menyadari masih ada kekurangan yang akan diperbaiki kedepannya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *