Menu Tutup

Jasa Perawat Homecare, Apa di Butuhkan?

Jasa Perawat Homecare, Apa di Butuhkan?

Jasa Perawat Homecare, Apa di Butuhkan?

Untuk menekan biaya yang terus meningkat, tak jarang Anda dan keluarga rehat sejenak dari perawatan di rumah. Namun, perawatan di rumah membutuhkan layanan perawat yang berkualitas di bidang medis. Orang tua atau anggota keluarga Anda yang terkena stroke dan telah berada di rumah sakit selama tiga minggu dapat pulang ke rumah, meskipun masih lumpuh sebagian, tetapi dalam keadaan sadar dan dapat makan dan minum. Dalam hal ini, Anda perlu cermat mencari perawat rumah untuk menemani orang tua atau anggota keluarga yang menderita stroke. Jangan sampai Anda salah memilih pengasuh yang tidak mengerti medis.

Bagi pasien pasca operasi, perawatan di rumah merupakan pilihan yang lebih nyaman, karena mereka memilih perawatan yang paling nyaman ketika mereka tidak sehat, yaitu tinggal di rumah sendirian dengan anggota keluarga mereka. Perawatan di rumah sakit atau perawatan di rumah biasanya berlanjut sampai penyakit kronis pasien stabil. Setelah itu, jika memungkinkan, perawatan pasien dapat diberikan di rumah atau di klinik rawat jalan.

Dokter akan merekomendasikan perawatan yang terbaik dengan perawat homecare yang sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) maka dengan pendidikan dan bersertifikasi ini perawat lansia bisa merawat orang tua Anda dan sudah pasti bisa membantu menggunakan alat kesehatan serta sudah memiliki pengalaman homecare. Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai masalah perawatan kesehatan home care bisa mengunjungi website www.indohomecare.com atau melalu telp 021-29191412 Anda dapat bertanya tentang berbagai rencana perawatan di rumah, seperti program pasca stroke, program perawatan kanker, program perawatan diabetes, program luka pasca operasi, rencana dan program perawatan home visit.

Indohomecare merupakan layanan kesehatan home care secara online untuk menyediakan perawat medis 24 jam, terapi fisioterapis, terapi akupunktur, terapi okupasi, terapi wicara, khitan, bekam, alkes, swab test, serta ambulance.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *