Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Ke Layanan Home Care Di Indo Homecare
Indo Homecare
734
Creator: Muhammad Imam Al Farrabi Kamis, 02 November 2023

Untuk anda yang sedang mencari tahu informasi mengenai layanan home care, mungkin anda memiliki pertanyaan-pertanyaan akan hal-hal yang ingin anda ketahui. Bisa jadi anda memiliki pertanyaan tersebut dikarenakan anda mungkin sedang mempertimbangkan akan memesan layanan tersebut. Oleh karena itulah, dalam artikel ini akan dibahas mengenai pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan beserta dengan jawabannya mengenai layanan home care yang tersedia di Indo Homecare.

 

Apa Saja Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan?

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yang masih belum familiar dengan pelayanan ini, berikut adalah daftar pertanyaannya beserta dengan jawabannya.

 

 

 

 

-Apa itu home care?

Jawaban: Home Care adalah suatu pelayanan kesehatan yang dilakukan secara langsung di rumah atau tempat tinggal pasien, ditangani oleh petugas medis yang ahli di bidangnya dengan pengawasan secara langsung oleh dokter dengan tujuan untuk memulihkan, meningkatkan, mempertahankan, atau memaksimalkan kondisi kesehatan pasien.

 

- Apakah perawat home care juga membantu mengerjakan tugas ART (Asisten Rumah Tangga)?

Jawaban: Tidak, perawat bukan ditugaskan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, namun hanya khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan pasien serta menjaga pasien. Jika hanya menyiapkan atau menghangatkan makanan yang akan dikonsumsi oleh pasien, itu diperbolehkan, namun dengan catatan bahwa harus ada pihak keluarga yang menemani pasien.

 

- Bagaimana cara membantu pasien stroke?

Jawaban: Pasien stroke bisa dibantu dengan melakukan latihan terapi wicara untuk membantu pasien agar bisa berkomunikasi dengan baik, latihan fisioterapi untuk anggota gerak pasien, dan stimulasi akupuntur.

 

 

Baca Juga: Kondisi Apa Saja Yang Membutuhkan Perawat Medis ICU?

 

 

- Apakah perawat di Indo Homecare sudah di vaksin & di swab?

Seluruh petugas medis yang bekerja di Indo Homecare sudah menjalani vaksin, minimal dosis pertama dan dilakukan swab wajib sebelum mengantar perawat ke rumah pasien. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga serta menghindari penyakit COVID-19 menyebar di lingkungan pasien.

 

- Apakah PCR dan Antigen Indo Homecare sudah terdaftar di peduli lindungi?

Sudah, tes PCR dan Antigen di Indo Homecare sudah terafiliasi di data Peduli Lindungi, bahkan untuk anda yang ingin melakukan penerbangan baik di dalam negeri ataupun luar negeri, surat hasil PCR bisa digunakan.

 

Kesimpulan

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh konsumen yang masih sangat awam dengan layanan home care di Indo Homecare. Mungkin anda masih memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam artikel ini, jadi untuk pertanyaan yang belum terjawab anda bisa coba tanyakan secara langsung dengan customer service Indo Homecare atau mengunjungi website resmi kami.

 

Saran

Jika anda ingin mendapatkan pelayanan home care yang terpercaya dan tepat, yuk langsung pesan pelayanan kesehatan sekarang juga dengan mengunjungi situs resmi Indo Homecare dengan menekan gambar diatas ini atau menghubungi Customer Service kami (0811 – 9777 – 292). Indo Homecare, Layanan Homecare Keluarga.

 

Rekomendasi Artikel Terkait:

1. Siapa Saja Dan Apa Manfaat Terapi Wicara Yang Dilakukan Dengan Home Care?

2. Apa Saja Sih Keunggulan Dan Kekurangan Pelayanan Home Care?

3. Kondisi-Kondisi Yang Membutuhkan Layanan Home Care?

Referensi
  • Tidak ada referensi

Komentar

Posting Sebuah Komentar