Layanan Homecare Terlengkap di masa Pandemik
Indo Homecare
597
Creator: indohomecare Sabtu, 08 Januari 2022

Layanan Homecare Terlengkap di masa Pandemik

            Seperti yang kita ketahui, masa pandemi ini selalu menjadikan kita untuk tetap terus waspada terhadap lingkungan dan orang-orang disekitar kita untuk lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu. masa pandemi ini banyak sekali lansia dan orang-orang yang sakit menghadapi masa kesulitannya melalui layanan homecare. Seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan adalah hal yang penting.

Homecare adalah suatu pelayanan kesehatan yang dilakukan di tempat tinggal pasien. Layanan ini bisa menadi salah satu solusi perawatan kesehatan di masa pandemi untuk saat ini. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini berbagai fasilitas Puskesmas, Rumah sakit dan lainnya bisa kewalahan untuk menangani pasien. Belum lagi sebagian orang yang khawatir untuk berpergian karena tidak ingin tertular Covid-19.

Manfaat menggunakan perawat homecare di masa Pandemik :

  1. Mengurangi interaksi langsung yang sering terjadi di rumah sakit
  2. Menghindari terjadinya penularan Covid-19 dan penyakit lainnya
  3. Proses pemulihan pasien jauh lebih cepat
  4. Dapat memantau kondisi pasien selama 24 jam tanpa isolasi
  5. Perawatan yang konsisten dan terstruktur
  6. Mendukung dan mempertahankan hidup pasien

Perbedaan perawat homecare dengan perawat rumah sakit

              Perawat homecare akan siap selalu membantu pasien dalam kondisi siap siaga. Perawat homecare ini biasanya akan melakukan pemberian makan kepada pasien, memberikan obat rutin pasien dengan anjuran yang udah diberitau dokter, memberikan perawatan sesuai penyakit yang dialami pasien . contohnya seperti perawatan luka dll. Dan biasanya pengeluaran untuk layanan perawat homecare ini lebih murah dibandingkan layanan di rumah sakit.

            Sedangkan perawat di rumah sakit membantu pasien sesuai dengan standar dan kebijakan rumah sakit , jam kerja perawat rumah sakit relative lebih singkat dan tanpa pengawasan yang ketat. Pada umumnya, perawat dirumah sakit hanya mendengarkan anjuran dari dokter yang bertugas atau atasan keperawatan untuk melakukan proses perawatan kepada pasien tanpa mengutamakan rasa empati kepada pasien. Namun, perawat dirumah sakit tentunya akan menjalankan proses perawatan sesuai dengan standar profesi keperawatan.

            Perbedaan perawat homecare dan perawat rumah sakit hanya sebatas perbedaan waktu kerja dan efesiensi layanan terhadap pasien, tentunya perawat homecare jauh lebih unggul dibandingkan perawat rumah sakit apabila melihat dari segi proses pemulihan pasien, karena perawatan dirumah jauh lebih baik dibandingkan dirumah sakit terhadap psikologis pasien. Tidak hanya perawat homecare…

Ada berbagai macam layanan-layanan kesehatan homecare di Indo homecare, diantaranya :

  1. Alat kesehatan
  2. Dokter
  3. Perawat
  4. Fisioterapi
  5. Terapi wicara
  6. Okupasi terapi
  7. Akupuntur
  8. Sunat
  9. Swab
  10. Ambulance

Di Indohomecare kalian bisa memesan perawat homecare untuk  keluarga dirumah yang sedang sakit. Kalian bisa memesan langsung serta bisa berkonsultasi  melalui call center nya dengan geratiss. Jika kalian memesan layanan perawat hari ini, maka perawat akan di datangkan hari ini juga sesuai keinginan pihak keluarga.

Referensi
  • Tidak ada referensi

Komentar

Posting Sebuah Komentar